Tuesday, October 23, 2007

This is me?!? YEAAAH!!! :p

Oke,,
Sabtu kmaren gw coba ngisi my day off dgn cara mem-forward SMS yang gw trima dari Wundud sehari sebelumnya.
"Gambarin gw dalam 1 kata. Hanya 1 kata."
Instruksinya sih seharusnya dikirimkan ke 10 orang temen ajah, but gw saking asiknya n penasaran juga ma pendapat oran2 tentang gw,, akhirnya gw kirimin ke 20 orang! Qiqiqi... jadi 20 x 350 = 14ribu. hihihihi.. EH Wait..!! Ga cuma 20 ding... soalnya pas sorenya gw kirim lagi... Totalnya 32 orang! Hahahhahha... borooos beneeeur... :p

Naah dari 32 itu, yg baru jawab cuma 21org. Hihihihi.. berarti 11 orang lainnya ga bener2 kenal gw.. hehehhhe.. [

Jawaban yg paling berkesan... yg langsung bikin gw ber"ooow..so-swiiiit".. is jawaban dari Reski.. He answered "Sahabat".. Hohohohoho.... He told me that?!? Incroyable... Qiqiqiqiqi...

Klo Rido malah ngasih jawaban yg paling cihuy,, yg baru skali ini ada org bilang gw kyk gini.. hahahahah... Dia bilang gw ituuu.... "Galak & Jahat" Qiqiqiqiqiiqiiqqi... segitu 'cinta'nya dia ma gw krn ga gw kasih dvd portable gw! Hahahhahha..

So, want to know jawaban dari 32 org ituu?
Here are the list :D :
1. Genit - Apul Hahahhaha.. maca ciii? :p
2. Unidentified - Ndul WHAT?!? Maksudnyah gw mahluk ga jelas gitu yaak?! Hihihi.. tau ajaah :p
3. Gila - Yordan
Gila just like u 'Dan :p
4. Heboh, baik, error -
Reko ^ ^,
5. Ncun - Cici Sue
Qiqiqiqiqi...
6. Jahat & Galak - Rido T_T Tegaaaaa....!
7. Fun - Q'eL
Berasa kyk Dufan ya Q? :p
8. Moderator - Nanack
Msh yaa? :p
9. Sahabat - Reski
Yipiiiie..! Kangeeen loe Ki....!
10. Tomboy - Anton Box
Yeaah right mas... Qiqiqiqi... :p
11. Kind - Kiki Trans
ooow toow twiiit.. :D
12. Penyabar - nyo'kuw
Ha? Gw? Penyabar? Yuu mariiii... :D
13. Cheerful - Elang Dewiku
Loph youu Lang...
14. Seru - Azrindra Kyk pilem yaa om? :D

15. Riang - Endah Mang mustikudu riang Ndah klo jadi kuli :p
16. Nekad - Raditz Cuma ke Jogja ma Palembang naik motor loe bilang nekad ditz? ckckckck...
17. Mengayomi - Wundud
Qiqiqiqiqi..
18. Rame - NilaLaLa
Rame kyk pasar ya La =p
19. Siluman a.k.a suka mengilang - Dwim cintahkuh
Kan kita be2 emang siluman Wi =p
20. Generous - Aldo
Qiqiqiqiqi...
21. A little bit mysterious - Ka Ina
Serem amat sih Ka?

Some of them are true... and some of them still makes me think "Masaaa siiiy?!?" :p

Trus, Klo mnurut loe, 1 kata apa yg cocok buat gw? :D

No comments: