Wednesday, October 03, 2007

d'Bicis goes to Bandoeng (part 1)

Wiken kemaren.. was a blast wiken for me.
akhirnya setelah direncanakan berulang2 dan juga gagal dilaksanakan berulang2 juga.. akhirnya..... hihihihihihi.... d'Bicis jadi juga goes to Bandung. hehehhehe..
Emang apapun klo yg dikerjain dadakan malah lgs kejadian yaa daripada direncanain kelamaan. hehehhehhe...

jadi hari selasa, cici nyampein klo dia dah booking kamar di Sheraton Bandung for 2 nights. 1 malamnya dah di bayarin ma om Gona... (Makasiiih om gonaaa... besok lagi yaa... :D)
Soo.. that means bisa ga bisa salah satu dari kita... teteup harus kebandung.. hehhehehhe..
ya udah .. akhirnya siang itu juga gw lgs telp bokap minta ijin kebandung n LANGSUNG DI IJININ!!! hahahhahahha.. thanks dad.. :D

Lalu,, dimulailah persiapan kami buat kebandung. mulali dari blanja2 perbekalan (lots of chips and teh botol and vita charm. dan perbekalan masing2.. Klo gw sih sibug nyembuhin radang tenggorokan gw. Masa mu liburan sakid... harus sehaaad!! akhirnya.. nyuntikin UC-1000, makan troches, minum lots n lots of air putih.. no ice and no gorengan.. hehehehhe...

Jumat (28/09) pun dateng....
Pagi2 cici dah ngejajal Karlo, si karimun estillo merahnya novi yg akan bawa kita ke bandung. Rencananya nanti cici n novi yg bakal ganti2an nyetir. *ya iya laah... secara gw ma kunyit ga bisa bawa mobil gituuh.. padahal.. klo diijinin mah gw jg mauu dungs nyetir... dengan resiko neraka ditangan kiri dan rumahsakit ditangan kanan.. hehhehehe...
eniwei.. balik lagi... waktu cici lagi ngejajal si karlo,, pas mu parkir, cici dah mepetin velg karlo ke trotoar... hehehhehhe.... :p
abis itu cici lgs jiper bawa si karlo... hahhahahha... *padahal sih gw rasa itu alasan dia aja supaya ga bawa mobil ke ato di bandung.. hehhehehhe... :p Great ci.. :p
...jumat sore...
Rencana mu cabs tenggo pun gagal.. gw banyak bgt last minute job yg harus diselesein... huhuhuhu.. akhirnya jam 5, gw lgs mutusin untuk lgs cabs... wong smua org juga dah pada pulang kok :D
Nyampe Karlo, tu bagasi dah kyk mu ngangkut orang mudik lebaran! banyaaak bgt bawaannya.. padahal cuma mau pergi 2 malem doang.. hehehhehhe...
Yg dapet giliran pertama bawa Karlo is Cici,, Novi duduk manis di kursi co-driver, kunyit dah siap dgn bukunya,, mencatat semua pengeluaran bersama dan gw.... gw dengan liarnya mulai ngacak2 isi Karlo. ganggu sana ganggu sini... hihihihihi... termasuk salah ngasih petunjuk jalan yg akhirnya bikin kita terjebak matjet.. huehehehhehe. maap yaak... :p
Jam 8 kita semua masih di Cipularang. Posisi duduk sudah berubah, Novi dah bawa Karlo dengan muka masam dan tegang, cici udah duduk dibelakang dan tegang juga (ga percaya klo novi bsbawa mobil hihihihihi...), kunyit teteup diposisi awal dan teteup pegang tu buku dan gw.... gw dah duduk amat sangat manis didepan, jadi co-driver yg amat sangat ga berguna buat novi... Hihihihihi... disuruh ngarahin jalan, liat didepan ada truk pa kagak waktu kita mu msuk jalur lambat,, ama disuruh ngliatin papan arah.. naaah secara mata gw dah minus tapi ga pake kacamata... info dari gw yaaaa amat sangat telad laah.. si novi dah bisa baca ndirii.. huehhehehhehe... ga berguna kaaan gw :p
Oiaaa... kita juga sempet kelewatan pintu kluar tol pasteur.. huehehhehe.. akhirnnya kluar di pasir koja, trus nanya arah ma mas2 tolnya.. akhirnya masuk lagi dari pasir koja, baru deeh kluar di pasteur.. hehhehhe...
"Welkom to Bandoeng d'Biciiis"
hehehhehhehe...
Jam 10 kurang akhirnya sampe juga di kamar 432 hotel sheraton. mandi mandi... bersih bersiih.... tiduuuuuur...
Cici lupa minta tmpt tidur yg twin.. dapetnya yg double.. akhirnya mped2an deeh... asooy.. hehhehehhe..
tadinya novi mu tidur di sofa, ga kebagian slimud, cuma pake sheet selembar.. akhirnya lewat tengah malem dia ngegeser badan gw.. ikut mped2an krn disofa kedinginan.. huehehhehhehe.... syapa syuruuh :p

....... bersambung dulu aah.... cape :p

2 comments:

aku yang bawel said...

knitaaaa. aku link yaahh :)

sing.si_nc.so! said...

iyaa taaal... Monggooow... :D